Obat Pembersih Rahim

Cara membersihkan rahim tanpa kuret

Menu

Penyebab, Resiko dan Cara Mengatasi Keguguran

May 19, 2016 | pembersih rahim, Pengobatan
Ketika anda harus menerima kenyataan bahwa anda keguguran itu merupakan satu keadaaan yang paling tidak di inginkan. Hal pertama yang anda cari tahu terlebih dahulu yaitu penyebab dari keguguran tersebut. Maka dari itu pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang Penyebab, Resiko dan Cara Mengatasi Keguguran. Simak selengkapnya.
Penyebab, Resiko dan Cara Mengatasi Keguguran
Sampai saat ini keguguran masih menjadi perbincangan hangat di kalangan para wanita hamil. Keguguran masih menadi momok paling banyak di khawatirkan dan di takuti oleh para ibu hamil. Bayangan akan hadirnya buah hati yang lucu, menggemaskan kini sirna sudah ketika keguguran menghampiri. Untuk itu, ibu hamil sangat perlu mengetahui penyebab, gejala serta faktor risiko keguguran untuk dapat mendeteksinya sejak dini.

Penyebab keguguran

Walau sampai saat ini penyebab keguguran belum di ketahui dengan pasti, namun pakar penelitian terlah memperkirakan bahwa sekitar 70% kasusu keguguran di sebabkan oleh adanya keabnormalan pada kromosom bayi. Kekurangan, kelebihan atau keabnormalan kromosom dapat mengakibatkan janin tidak bisa berkembangn dengan semestinya.

Diluar kromosom ada beberapa faktor risiko pemicu keguguran, seperti:

  • Usia sang ibu. Risiko keguguran akan meningkatkan seiring usia sang ibu yang menua
  • Pengaruh  masalah kesehatan sang ibu, misalnya karena adanya masalah pada plasenta memiliki struktur rahim yang abnormal, leher rahim yang lemah atau menderita sindrom ovarium polikistik.
  • Penyakit jangka panjang seperti hipertensi parah, gangguan ginjal, lupus atau diabetes.
  • Pengaruh infeksi tertentu, seperti malaria, toksoplasma, rubela, sitomegalovirus, chlamydia, gonore dan sifilis.
  • Kolnsumsi obat-obatan yang berefek samping buruk pada janin, misalnya retinoid dan obat anti inflamasi non-steroid.
  • Merokok, mengonsumsi minuman keras dan menggunakan obat-obatan terlarang
  • Konsumsi kafein yang berlebihan
  • Kelebihan atau kekurangan berat badan.
Tidak hanya itu, janin yang tumbuh di luar rahim juga bisa menjadi pemicu keguguran. Kondisi seperti ini biasa di kenal dengan kehamilan ektopik, dimana kehamilan ini dapat mengancam jiwa karena memiliki risiko bisa pecah dan mengakibatkan pendarahan dalam.

Inilah Cara mengatasi keguguran yang efektif dan cepat dengan Ace Maxs

Ace Maxs merupakan produk unggulan PT.H2O international yang di formulasikan untuk penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk untuk membersihkan rahim. Obat herbal ini terbuat dari 100% bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah di percaya khasiatnya ampuh untuk membantu membersihkan rahim pasca keguguran, melahirkan ataupun aborsi karena Ace maxs memiliki sifat sebagai anti kanker, anti tumor dan juga antiimflamsai diman khasiat kandungannya mampuy membersihkan rahim secara menyeluruh dengan efektif dan cepat tanpa harus di kuret. Selain tiu juga, Ace maxs sudah terdaptar di BPOM RI POMTR.142680331 sehingga sangat aman di konsumsi oleh semua usia kecuali, anak-anak di bawah 7 tahun, ibu hamil dan ibu menyusui.
Penyebab, Resiko dan Cara Mengatasi Keguguran
Kulit manggis dan daun sirsak dua bahan utama pilihan yang efektif dalam membantu pembersihan rahim secara alami dan mnyeluruh. Dalam kulit manggis sendiri terdapat kandungan zat xanthone yang bersifat sebagai antioksidan dengan jumlah yang sangat tinggi bila di bandingkan dnegan jumlah antioksidan dalam vitamin C dan E. Xanthone dalam ace maxs memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit degeneratif seperti : jantung, stroke, diabetes, darah tinggi dan trombosis. Khasiat antioksidan dalam Ace Maxa juga mampu menjelajah seluruh bagian tubuh terutama rahim dan mampu membersihkan rahim dari sisa zat-zat yang sudah tidak di butuhkan oleh tubuh sehingga rahim kembali bersih dan pulih.
Sementara itu kandungan daun sirsaknya tidak kalah hebat dari kulit manggis. Dalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Senyawa acetogenin dalam daun sirsak mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Selain itu acetogenin dalam Ace Maxs juga memiliki kemampuan 10.000 kali lebih cepat dan kuat dalam memerangi, membunuh serta memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.

Lima keunggulan Ace Maxs untuk kesehatan:

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Itulah penjelasan mengenai Penyebab, Resiko dan Cara Mengatasi Keguguran. Untuk anda yang ingin berkonsultasi dahulu seputar keguguran, anda bisa menghubungi kami dai nomor 081322529943 – 087826586010 – PIN 543C3385. Dan jika anda berminat, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan via SMS/BBM.

Ketik : AMYN, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp

Kirim ke : 081322529943 – 087826586010 – PIN 543C3385

Contoh pemesanan :

AMYN, 6 botol, Alina, Jl.Veteran No.28 Kel.Ciruas, Kec.Caringin Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx
Kirim ke : 081322529943 – 087826586010 – PIN 543C3385
 
INGAT !!!
“AMYN”
merupakan kode yang wajib anda cantumkan pada setiap anda memesan obat di toko kami. Kami tidak melayani konsumen yang memesan tanpa mencantumkan kode tersebut.

 Artikel terkait:

Penyebab, Resiko dan Cara Mengatasi Keguguran

Related For Penyebab, Resiko dan Cara Mengatasi Keguguran