Obat Pembersih Rahim

Cara membersihkan rahim tanpa kuret

Menu

Cara mencegah kanker serviks secara alami tanpa obat

May 3, 2015 | Uncategorized
Cara mencegah kanker serviks secara alami tanpa oba
 
Cara mencegah kanker serviks secara alami tanpa obat,- Dikutip dari fahmy.id – fahmyramdani.com HPV adalah virus menular seksual yang dapat terjadi pada pria dan wanita. Menyebabkan seseorang dengan infeksi HPV seks bebas atau berganti-ganti pasangan. Seks oral atau hubungan seksual, dubur (anal sex) juga membuat seseorang rentan terhadap HPV virus.
HPV adalah jenis penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual. Data CDC (Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Pusat) yang kebanyakan pria dan wanita telah dikontrak aktif secara seksual dibandingkan virus HPV. Transmisi ini dapat terjadi bahkan jika Anda berhubungan seks dengan hanya satu orang ketika orang sudah terinfeksi. Karena gejala infeksi HPV tidak dapat dideteksi terjadi bertahun-tahun setelah melukai infeksi HPV orang sejak.
Meskipun virus HPV kadang-kadang bisa “membersihkan” dalam dirinya sendiri, tetapi virus HPV bisa “hidup” dan menyebabkan pertumbuhan kutil kelamin, dan bahkan beberapa jenis kanker, seperti kanker serviks.
Jadi, Anda menjaga diri dari virus HPV dalam beberapa hal dianggap efektif oleh para ahli kesehatan. Termasuk:
HPV virus vaksin
Kinerja HPV vaksin adalah salah satu cara untuk menghindari virus. Food and Drug Administration telah menyetujui (FDA) dua jenis HPV yang vaksin Cervarix dan Gardasil melindungi perempuan terhadap jenis HPV yang dapat menyebabkan kanker serviks. Sementara Gardasil dapat melindungi terhadap penyakit kutil kelamin. Anda harus memastikan vaksin segera sebelum aktivitas seksual.
Setia pada satu pasangan
Strategi lain untuk mencegah HPV adalah setia pada satu pasangan. Karena, jika Anda memiliki lebih dari satu pasangan atau lebih, risiko HPV terbesar. Selain itu, jujur dengan pasangan Anda tentang sejarah seksual sehingga Anda dan pasangan dapat menghindari virus HPV.
Penggunaan kondom
Jika Anda aktif secara seksual, gunakan kondom saat melakukan hubungan seksual. Hal ini dapat mengurangi risiko penularan HPV. Anda juga harus memakai kondom dari awal sampai akhir hubungan, dan artikel HPV dapat ditularkan melalui oral, anal seks, dan kontak dengan kulit.
Khitan
Penelitian menunjukkan bahwa risiko HPV infeksi HIV dapat dikurangi jika sunat. Hal yang sama berlaku juga untuk wanita.
Pap smear
Pap smear adalah kelainan tes dicapai dalam sel-sel yang melapisi leher rahim. Pap smear adalah cara terbaik untuk mendeteksi kanker serviks sejak Pap smear dilakukan secara teratur dapat mencari dan menemukan sel-sel kanker serviks dini, sehingga memudahkan ketika membuat keputusan pengobatan terhadap kanker.
Tidak melakukan hubungan seks di usia dini
Akan risiko infeksi HPV lebih tinggi jika Anda berhubungan seks pada waktu awal atau sangat kecil.
Gaya hidup sehat
Cara mencegah serviks disebabkan oleh kanker HPV adalah yang terakhir adalah cara yang paling dapat diandalkan untuk menghindari cedera atau terkena HPV. Karena, untuk mempertahankan gaya hidup sehat dengan makan makanan yang sehat dan rendah lemak, olahraga teratur, tidak merokok, dan tidak minum alkohol berlebihan dan menghindari Anda Terena HPV.
Sebuah gaya hidup sehat juga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam tubuh yang sehat yang mampu melawan infeksi dan virus dalam tubuh. (DV).

Cara mencegah kanker serviks secara alami tanpa obat

Related For Cara mencegah kanker serviks secara alami tanpa obat